obyek wisata bali

obyek wisata bali
tanah lot

Senin, 21 Juni 2010

KINTAMANI FULL DAY TOUR


KINTAMANI FULL DAY TOUR

Kintamani tour adalah salah satu tour yang paling suka di kunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke bali. isilah wisata anda bersama keluarga untuk menikmati tour ini. karena pada paket kintamni tour ini anda akan menikmati beberapa obyek wisata yang menarik.

paket tour ini sudah termasuk : transport ,pemandu wisata, sopir yang berpengalaman, tiket masuk obyek wisata seperti, nonton pertunjukan tari barong, sukewati , ubud dan kintamani yang terkenal dengan hawanya yang sejuk dan indah ,makan siang dan makan malam.


Barong Dance Kintamani Full Day Tour ( L,D)



Acara pertama menonton pertunjukan tari barong, singgah di galuh sebagai pusat batik ,dan souvenir bali, perjalanan di lanjutkan ke celuk sebagai pusat kerajinan perak, mengnjungi obyek wisata Goa Gajah, langsung beranjak menuju kintamani untuk menikmati acara makan siang ,sambil menikmati ke indahan danau batur.perjalanan di lanjutkan ke pura tirte empul tampak siring yang terkenal sumber air suci, singgah di sukewati pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah, beranjak menuju jimbaran cafe, untuk menikmati makan malam dengan menu seafood. kembali ke hotel dan istirhat.


Harga tour per orang
2-3 orang, Rp.335.000
4-5 orang, Rp. 258.000
6-8 orang, Rp. 269.000

Tidak ada komentar: